Sabtu, 22 Maret 2014

Dunia Catering

CATERING BATAM

        Selamat datang di Dunia Catering Batam | (0778) 707 1659 - Jasa katering untuk karyawan, perusahaan, kantor, pabrik ataupun rumahan untuk wilayah Batam dan sekitarnya. Kami melayani berbagai jenis menu katering baik untuk karyawan, pegawai, perusahaan maupun pribadi.

Hubungi contact person dunia catering batam di: 0821 7466 0808 Ibu Anis, kami segera memfollow-up keinginan anda. Dengan pengalaman kami dibidang katering dan rumah makan, kami berharap untuk tidak mengecewakan pelanggan kami. Insya Allah.



menu dunia catering batam


           Dunia catering Batam menyediakan menu katering harian yang berbeda - beda agar pelanggan dapat menikmati cita rasa yang senantiasa terjaga dan tidak membosankan. Selain itu kami juga melayani jasa katering / pesanan untuk acara spesial seperti : pernikahan, aqiqah, happy birth day, family day, etc. Adapun menu yang bisa kami sajikan untuk hari spesial anda antara lain: nasi kotak, nasi prasmanan, masakan nusantara, tumpeng, snack box dan kue tradisional lainnya.

          Dunia catering Batam melayani pemesanan partai besar maupun kecil, dengan servis antar ke tempat. Berikut ini adalah daftar menu katering yang bisa anda dapatkan dari kami : ayam penyet, ayam pop, ayam gulai, ayam kecap, ayam goreng, ayam sambal ijo, soto medan, soto ayam, soto babat, rendang sapi, rendang ayam, pecel lele, lele sambal, udang tepung, udang saos tiram, cumi, rawon, etc. kami juga menerima pesanan kue untuk hari spesial seperti : cake, tar, bolu, kue kukus, kue goreng, snack kacang, snack coklat, bungkusan ulang tahun, dll. Tunggu apa lagi, hubungi kami sekarang juga.!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More